gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Bikin Ashley Young Frustrasi di United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Cedera Bikin Ashley Young Frustrasi di United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cedera Bikin Ashley Young Frustrasi di United

Ashley Young frustrasi dihantam cedera. © AFP


Bola.net - Winger Manchester United, Ashley Young menyuarakan rasa frustrasinya setelah absen dalam sebagian besar musim ini karena dihantam cedera.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya melakoni 15 penampilan sebagai starter di Premier League musim ini karena berbagai cedera, terutama masalah lutut. Dan ia berharap pemanggilan ke timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia pekan ini bisa membantunya kembali ke form terbaik.

"Sungguh membuat frustrasi sebagai seorang pemain kala Anda cedera dan melihat pemain lain berlatih di lapangan tiap hari. Di sanalah Anda ingin berada, bukan di gym. Bagi saya cedera ini amat mengecewakan dan saya hanya ingin kembali fit," papar eks winger Aston Villa itu.

Young juga berjanji akan mencoba bebas cedera dan kembali masuk tim utama mulai saat ini hingga akhir musim. "Karena saya penonton yang buruk. Semua orang dekat saya tahu itu. Selama saya bisa menjaga diri tetap fit dan bertahan di tim, saya lebih baik melakukannya ketimbang menonton pertandingan," tutupnya. (tri/row)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/cedera-bikin-ashley-young-frustrasi-di-united-2839b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More