gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bayern di Ambang Rekor Bundesliga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Maret 2013

Bayern di Ambang Rekor Bundesliga

Bayern di Ambang Rekor Bundesliga

Bastian Schweinsteiger bersiap catat rekor © AFP


Bola.net - Bayern Munich berpeluang mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mampu mengunci gelar Bundesliga sebelum akhir Maret. Syaratnya, Hamburg mereka kalahkan dan Dortmund gagal saat melawan Stuttgart.

Saat ini Bayern memang merajai Bundesliga dengan menempati peringkat pertama. Sementara Dortmund yang berada di peringkat kedua, meski belum tertutup, sangat sulit melihat pasukan Juergen Klopp mengejar selisih 20 poin saat kompetisi hanya menyisakan delapan pertandingan.

Jika tim Juergen Klopp gagal menang di Stuttgart pada hari yang sama, rekor juara Bayern akan berada di angka 23, dan yang ke-22 sejak dimulainya Bundesliga setengah abad yang lalu.

Namun, klub Bavaria tersebut tampaknya tak peduli apakah akan mengunci gelar pekan ini atau tidak. Para pemain dan staf juga bersikeras bahwa fokus mereka saat ini adalah laga melawan Hamburg dan setelah itu baru Juventus yang akan mereka hadapi di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Di ruang ganti, kita berbicara secara eksklusif tentang Hamburg. Itulah fokus utama kami. Kami membutuhkan penampilan yang baik," kata gelandang Bastian Schweinsteiger.

Sementara itu Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer mengaku tak terlalu memikirkan kemungkinan terciptanya rekor tersebut. Namun bila meraihnya, Sammer mengaku itu adalah momen yang luar biasa bagi Bayern.

"Jelas itu akan menjadi momen yang luar biasa tapi kita hanya akan bisa menikmati sangat singkat," kata Matthias Sammer kepada Bild saat disinggung mengenai kemungkinan juara pada pekan ini.   (afp/dzi)

29 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/bayern-di-ambang-rekor-bundesliga-03ce73.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More