gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Schwantz Mengaku Diusir dari Uji Coba MotoGP Austin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Schwantz Mengaku Diusir dari Uji Coba MotoGP Austin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Schwantz Mengaku Diusir dari Uji Coba MotoGP Austin

Kevin Schwantz © MotoGP.com


Bola.net - Juara dunia GP500 1993, Kevin Schwantz pada hari Rabu (20/3) waktu Amerika Serikat merilis pernyataan resmi berkaitan dengan kehadirannya dalam uji coba MotoGP di Sirkuit Austin (COTA), Texas, 12-14 Maret lalu. Mantan pebalap yang datang atas undangan salah satu tim itu, mengaku diusir oleh petugas keamanan.

Schwantz merupakan salah satu orang yang terlibat dalam pembangunan COTA, yang terletak di negara bagian asalnya tersebut. Namun kini Schwantz dan COTA berselisih paham mengenai kegiatan promosi MotoGP Austin yang akan digelar 19-21 April mendatang.

Berikut adalah pernyataan resmi Schwantz yang dirilis melalui akun Facebook-nya:
Saya telah membaca beberapa berita mengenai kehadiran saya dalam uji coba MotoGP pekan lalu di Austin. Saya ingin meluruskan hal ini: Saya berasa di Swiss selama akhir pekan untuk menjadi pembicara tamu di St. Gallen University. Saya kembali ke Texas pada hari Selasa (12/3) malam dan pada hari Kamis (14/3) saya berada di COTA untuk membimbing Blake Young dari tim Attack. Sebagai tambahan, saya juga diundang oleh tim LCR Honda.

Saat berada di sana, petugas keamanan memberitahu bahwa manajemen COTA meminta saya meninggalkan lintasan sesegera mungkin dan kehadiran saya tidak diharapkan. Petugas keamanan COTA juga menuduh saya masuk tanpa izin. Mereka memperingatkan bahwa saya akan ditangkap bila saya memasuki lintasan lain kali.

Pernyataan ini juga merupakan kekecewaan besar bagi Honda, Blake Young dan saya sendiri. Terutama karena saya juga bertanggung jawab dalam membawa MotoGP ke Texas dan bertanggung jawab atas desain inti dari fasilitas MotoGP di COTA.

COTA merupakan sirkuit terbaru MotoGP yang telah dipastikan akan masuk dalam kalender balap musim ini. Uji coba yang digelar di sana pekan lalu, hanya dihadiri oleh Repsol Honda, Yamaha Factory Racing, LCR Honda, Attack Performance dan tim uji coba Suzuki. (cn/kny)

Source: Crash.net 

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/schwantz-mengaku-diusir-dari-uji-coba-motogp-austin-46c4a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More