gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Posisi Kapten Timnas Indonesia Masih Misteri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Posisi Kapten Timnas Indonesia Masih Misteri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Salah satu pelatih sementara timnas Indonesia Rahmad Darmawan, masih menyimpan rapat seputar sosok yang akan didapuk menjadi kapten ketika menjamu Arab Saudi, dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

Tidak hanya itu, RD- panggilan Rahmad Darmawan juga masih merahasiakan pengumuman pemain dari jumlah 28 menjadi 23. Terkait persoalan tersebut, RD beralasan jika baru bisa memberikan kepastian paling lambat 1 jam jelang pertandingan.

Meski begitu, ada satu nama yang mulai ramai disebut-sebut akan menjadi kapten Timnas, yakni striker Boaz Solossa. Hal tersebut mencuat, mana kala RD memberikan keterangan kepada para wartawan, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3), didampingi Boaz. Kontan, awak media berspekulasi jika pemain kelahiran Sorong, Papua Barat, 16 Maret, 1986 tersebutlah yang dipercaya mengemban jabatan kapten.

"Sejauh ini, belum ada satu pun pemain yang dijamin masuk dalam daftar 23 pemain. Sebab, para pemain yang ada masih memiliki kesempatan yang sama," terang pelatih klub Arema Indonesia, kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) tersebut.

"Begitu pun, dengan status Boaz sebagai kapten. Dia sekarang masih menjabat sebagai Letnan Satu. Kita lihat saja besok, apakah Boaz sudah berubah pangkat menjadi Kapten atau tetap Letnan Satu," kata RD berseloroh.

Sementara itu, selain Boaz masih ada dua nama lain yang berpeluang menjadi kapten. Mereka yakni, Ponaryo Astaman dan Firman Utina.

Peluang keduanya untuk bersaing dengan Boaz untuk menjadi kapten, memang terbuka cukup lebar. Pasalnya, mereka tidak hanya memiliki kemampuan individu, melainkan dalam memimpin rekan-rekannya di dalam dan luar lapangan. (esa/dzi)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/posisi-kapten-timnas-indonesia-masih-misteri-fa7acb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More