gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Asah Ketajaman, Torres-Demba Berlatih Ekstra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Maret 2013

Asah Ketajaman, Torres-Demba Berlatih Ekstra

Asah Ketajaman, Torres-Demba Berlatih Ekstra

Demba Ba dan Torres terus dipertajam kemampuannya. © AFP


Bola.net - Manajer Chelsea, Rafael Benitez mengakui jika dua strikernya, Fernando Torres dan Demba Ba tengah melahap jadwal latihan ekstra, demi meningkatkan ketajaman mereka.

Kedua ujung tombak The Blues memang gagal tampil maksimal di sepanjang musim ini. Demba, yang datang Januari silam hanya mengemas satu gol dari 10 laga terakhirnya, sedangkan El Nino justru dalam tiga bulan terakhir.

Situasi ini jelas mengkhawatirkan bagi Chelsea, mengingat mereka bakal memasuki fase paling penting di musim ini. Dalam sepekan terdekat, mereka bakal menjalani tiga laga krusial di tiga kompetisi berbeda yang mereka ikuti.

Oleh karenanya, Benitez tak punya pilihan lain, selain menambah menu latihan kedua strikernya. Hal itu diakuinya, di mana Torres dan Demba terus melatih kemampuan menempatkan posisi dan penyelesaian akhir.

"Satu-satunya hal yang bisa anda lakukan dengan mereka adalah tetap melatih dan mereka akan memiliki kepercayaan diri untuk mencetak gol," terang Benitez.

"Mereka berlatih, mereka berdua bekerja keras dan menjalani sesi tambahan yang lebih spesifik di akhir latihan. Terkadang mereka akan bertahan dan mengasah pergerakan serta finishing mereka." (mtr/atg)

29 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/asah-ketajaman-torres-demba-berlatih-ekstra-5d4330.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More