gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli: Italia Tampil Luar Biasa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Prandelli: Italia Tampil Luar Biasa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Prandelli: Italia Tampil Luar Biasa

Cesare Prandelli. © AFP


Bola.net - Cesare Prandelli menilai bahwa Italia baru saja memainkan pertandingan yang luar biasa kala mampu menahan imbang Brasil dengan skor 2-2.

Gol dari Fred serta Oscar di babak pertama membuat Italia harus tertinggal dua langkah di belakang tim juara dunia lima kali, Brasil. Akan tetapi, aksi Daniele De Rossi dan Mario Balotelli berhasil menyelamatkan muka Gli Azzurri pada laga persahabatan yang berlangsung di Jenewa itu.

Bahkan, Prandelli pun memuji penampilan anak asuhnya yang telah tampil luar biasa saat menghadapi tim kuat sekelas Brasil.

"Kami baru saja memainkan pertandingan yang sangat luar biasa," ujar Prandelli seperti dilansir oleh football-italia,net.

"Setelah 30 menit kami kemasukan dua gol dan nampaknya pertandingan telah berakhir. Namun saat melihat kembali ke dalam pertandingan, saya melihat beberapa hal yang menarik malam ini."

Prandelli pun berharap permainan semacam itu akan bisa mereka tunjukkan saat melawan Malta pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 minggu depan. (foti/bgn)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/prandelli-italia-tampil-luar-biasa-4dc8c9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More