gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barca Dan United Berebut Garay ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Barca Dan United Berebut Garay

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Barca Dan United Berebut Garay

Ezequiel Garay. © AFP


Bola.net - Raksasa Spanyol, Barcelona menyatakan siap bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan defender Benfica, Ezequiel Garay.

Seperti yang dikabarkan media Spanyol, El Mundo deportivo, Barcelona turut meramaikan perburuan Garay. Sebelumnya dikabarkan selain United, Chelsea juga tertarik untuk memboyong Garay ke Stamford Bridge.

Garay diproyeksikan untuk menggantikan kapten Blaugrana, Charles Puyol. Di usianya yang ke 34, Puyol dianggap sudah berada di ujung karir. Dengan postur yang menjulang dan memiliki pengalaman di sepakbola Spanyol, pemain 26 tahun tersebut sangat cocok untuk mengisi posisi Puyol.

Garay sebelumnya pernah membela Real Madrid. Pada 2011 lalu, pemain asal Argentina itu diboyong ke Portugal oleh Benfica. Selama bermain di Portugal, Garay menunjukkan performa yang cukup menjanjikan di lini pertahanan Glorioso(ins/gag)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barca-dan-united-berebut-garay-fa64ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More