gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Button: McLaren Harus Belajar dari Alonso dan Ferrari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Button: McLaren Harus Belajar dari Alonso dan Ferrari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Button: McLaren Harus Belajar dari Alonso dan Ferrari

Jenson Button © AFP


Bola.net - Jenson Button menolak untuk mengenyahkan keinginannya menjadi juara musim ini setelah mengalami keterpurukan di Formula 1 GP Australia akhir pekan lalu. Menurutnya, masih banyak kesuksesan yang bisa McLaren raih seiring berjalannya pengembangan mobil MP4-28.

Di Australia, Button hanya mampu finis di posisi kesembilan dan meraih dua poin. Sementara rekan setimnya, Sergio Perez finis di posisi ke-11 tanpa mendulang satupun poin. Button pun yakin McLaren harus belajar dari usaha pebalap Ferrari, Fernando Alonso musim lalu.

"Ada pelajaran yang bisa kami ambil dari keterpurukan dan hal ini sangat positif. Fernando melaju 1,5 detik lebih lambat ketimbang kami pada awal musim lalu, dan ia malah nyaris menjadi juara dunia. Jadi sangat mungkin kami bisa memperkecil jarak dengan pebalap terdepan," ungkap pebalap Inggris tersebut.

Meski harus membutuhkan waktu untuk menunggu peningkatan performa MP4-28 yang signifikan, Button memilih untuk tetap berpikir positif dalam menjalani sisa musim ini.

"Akan selalu ada titik kuat dan titik lemah, namun finis di posisi kesembilan bukanlah tempat yang kami inginkan untuk memulai musim ini," lanjutnya. "Saat ini, kami jelas tidak senang atas hasil tersebut. Namun Australia barulah seri pertama, dan masih banyak hasil lain yang bisa kami raih."

Akhir pekan ini, Button dan Perez akan kembali beraksi dalam F1 GP Malaysia di Sirkuit Sepang, 22-24 Maret. (gpu/kny)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/button-mclaren-harus-belajar-dari-alonso-dan-ferrari-b8674b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More