gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson Didenda UEFA, Nani Satu Laga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Ferguson Didenda UEFA, Nani Satu Laga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ferguson Didenda UEFA, Nani Satu Laga

Sir Alex Ferguson. © AFP


Bola.net - UEFA telah menetukan hukuman untuk Sir Alex Ferguson pascalaga melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions leg kedua. Manajer Manchester United itu lolos dari touchline ban, dan hanya dikenai denda. Sementara itu, Nani diskors satu laga akibat kartu merah yang didapatnya.

Kekalahan kontroversial 1-2 di Old Trafford dan gagal melangkah ke perempat final dengan agregat 2-3 membuat Ferguson sangat kecewa. Dia marah karena wasit Cuneyt Cakir memberi Nani kartu merah, yang dianggapnya terlalu berlebihan dan mengubah total jalannya pertandingan.

Setelah peluit panjang, Ferguson langsung menghilang dan menolak menemui media. Denda £8.500 atau sekitar €10.000 pun dijatuhkan oleh UEFA atas tindakannya itu. Nani sendiri dikenai sekali larangan bertanding di pentas Eropa akibat pengusirannya.

"Gelandang Manchester United FC Nani diskors satu pertandingan oleh UEFA's Control and Disciplinary Body menyusul kartu merah yang didapatnya dalam babak 16 besar Liga Champions leg kedua melawan Real Madrid di Old Trafford pada tanggal 5 Maret," bunyi pernyataan UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Head coach Manchester United Sir Alex Ferguson didenda 10.000 karena tidak memenuhi kewajibannya untuk menemui media setelah pertandingan yang sama," demikian pungkas UEFA. (sky/gia)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ferguson-didenda-uefa-nani-satu-laga-7bd086.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More