gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Inter Hampir Saja Dapatkan Lucas Moura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Agen: Inter Hampir Saja Dapatkan Lucas Moura

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agen: Inter Hampir Saja Dapatkan Lucas Moura

Lucas Moura. © AFP


Bola.net - Agen Lucas Moura mengaku bahwa kliennya sebenarnya hampir saja bergabung dengan Internazionale Milan sebelum akhirnya berlabuh di Parc des Princes, markas PSG.

Inter Milan sebenarnya adalah tim terdepan dalam perburuan Moura pada musim panas kemarin. Akan tetapi, hanya karena satu hal, Nerazzurri harus mengurungkan niatnya untuk bisa memboyong pemain muda asal Brasil tersebut.

"Inter hampir saja bisa membeli Lucas. Anak itu juga telah menerima tawarab yang diajukan oleh Inter," papar sang agen kepada Sky Sport Italia.

"Satu-satunya hal yang tidak bisa mereka penuhi adalah keinginan Moura untuk tetap tinggal di Brasil hingga Januari. PSG adalah satu-satunya tim yang memberikan izin semacam itu - jadi ia memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Prancis tersebut."

Sepertinya Inter harus mengalami kekecewaan yang cukup besar karena harus kehilangan pemain muda berbakat semacam Lucas Moura hanya karena detail kecil semacam itu. (foti/bgn)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/agen-inter-hampir-saja-dapatkan-lucas-moura-b315ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More