gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Anderson Bisa Saja Pulang ke Porto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Anderson Bisa Saja Pulang ke Porto

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Anderson Bisa Saja Pulang ke Porto

Anderson pilih Porto jika ke Portugal. © AFP


Bola.net - Anderson mengakui bahwa Porto akan menjadi klub pilihan pertamanya jika kembali ke Portugal. Anderson merasa Porto adalah akar karena mulai berkembang sebagai pemain di klub Portugal itu.

Anderson didatangkan Manchester United dari Porto pada 2007 dengan harga cukup mahal, 17 juta pound. Namun sejauh ini Anderson selalu kesulitan menembus tim inti United.

Musim ini Anderson baru bermain dalam 12 pertandingan Premier League bagi United. Ia juga baru mengemas dua gol saja musim ini.

Menurut pemberitaan media Inggris, Anderson sudah bersiap meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. Tujuan pemain berusia 24 tahun itu belum ditentukan, namun Porto menjadi salah satu pilihan utama.

"Saya bisa pastikan bahwa jika kembali ke Portugal, saya pasti akan bergabung dengan Porto. Masa lalu saya ada di sana. Di klub itu juga akar saya berada," ujarnya kepada A Bola(tsr/hsw)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/anderson-bisa-saja-pulang-ke-porto-975af0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More