gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cinta Madrid, De Gea Ogah ke Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Cinta Madrid, De Gea Ogah ke Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cinta Madrid, De Gea Ogah ke Barca

David De Gea ogah gabung Barcelona. © AFP


Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea mengatakan jika ia lebih senang kembali ke Madrid - kota asalnya, ketimbang gabung Barcelona. Namun ia menegaskan saat ini masih bahagia di Manchester.

De Gea ditarik Setan Merah dari Atletico Madrid di tahun 2011. Ia belakangan santer dikabarkan bakal diseret pulang ke Spanyol oleh Barca sebagai pengganti Victor Valdes. Selain itu namanya juga dikaitkan dengan rival sekotanya dulu, Real Madrid.

Namun meski tak berniat pergi, kiper berusia 22 tahun itu memastikan Barca bukanlah tujuannya andai nanti hengkang dari Old Trafford. "Saya tahu semua yang diucapkan dan ditulis media, namun saya punya kontrak. Saya merasa sangat baik di Manchester," ucapnya sebagaimana dikutip The Sun.

Kiper muda Spanyol itu menambahkan, "Bukan hanya nama saya saja yang muncul. Di Barca, Valdes masih jadi kiper utama dan Madrid-lah kota saya. Suatu saat saya ingin pulang ke sana, namun sekarang saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama dan memenangi banyak gelar."  (espn/row)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cinta-madrid-de-gea-ogah-ke-barca-3fd2f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More