gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gomez Dipastikan Absen Lawan Kazakhstan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Gomez Dipastikan Absen Lawan Kazakhstan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gomez Dipastikan Absen Lawan Kazakhstan

Mario Gomez. © AFP


Bola.net - Mario Gomez dipastikan absen saat Jerman melawat ke markas Kazakhstan pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera paha pada sesi latihan.

Pelatih Joachim Loew harus dipusingkan dengan cederanya Gomez jelang kick off kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Kazakhstan. Pasalnya, kondisi tersebut membuat sang pelatih hanya memiliki Lukas Podolski yang bisa diposisikan sebagai penyerang.

Akan tetapi, terhembus kabar bahwa Loew akan menerapkan strategi Spanyol pada gelaran Euro 2012 kemarin, dengan tampil tanpa menggunakan seorang striker di depan. Untuk itu, pelatih 53 tahun tersebut akan membebaskan peran dua gelandang serang mereka Mario Gotze dan Marco Reus di depan.

Selain Gomez dan Poldi, Jerman sebenarnya masih memiliki Stefan Kiessling yang tampil cukup gemilang bersama Bayer Leverkusen. Akan tetapi, lagi-lagi Loew bersikeras untuk tidak memanggil striker 29 tahun tersebut, meskipun ia tahu bahwa dirinya juga tidak bisa memainkan Miroslav klose yang juga masih dibekap cedera.

Meski harus tampil tanpa seorang striker murni, Tim Panser tetap akan mengincar hasil sempurna guna membuka peluang untuk memperlebar jarak mereka dengan Swedia di tabel klasemen sementara grup C. (sky/bgn)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/gomez-dipastikan-absen-lawan-kazakhstan-4e3c33.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More