gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petinggi Persebaya Agendakan Pertemuan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 31 Maret 2013

Petinggi Persebaya Agendakan Pertemuan

Petinggi Persebaya Agendakan Pertemuan

I Gede Widiade © Fajar Rahman


Bola.net - Guna memutuskan kelanjutan Persebaya Surabaya ke depannya, para petinggi klub tersebut menjadwalkan pertemuan dalam dua hari ke depan ini.

"Kalau tidak besok Senin (hari ini) ya Selasa," terang Corporate Secretary Persebaya, Ram Surahman, Minggu malam (31/03).

Ram menyebut pertemuan ini akan diselenggarakan di Jakarta. I Gede Widiade selaku CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia akan duduk satu meja dengan Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar serta Direktur Utama, Cholid Ghoromah.

Persebaya sendiri belum memutuskan apakah mereka akan tetap bertahan di Indonesian Premier League (IPL) atau pun mengundurkan diri. Namun melihat berbagai upaya yang dilakukan para petinggi manajemen Persebaya, mereka kini tengah diliputi rasa was-was pasca hasil Kongres Luar Biasa (KLB) lalu. Upaya yang dilakukan tersebut di antaranya pengaduan Saleh Mukadar ke Badan Arbitrasi Keolahragaan Indonesia (BAKI) dan surat Gede Widiade kepada Menpora beberapa waktu lalu.

Meski terlihat was-was, akan tetapi usaha itu memberi sinyal bahwa mereka akan berjuang untuk mempertahankan kelangsungan klub yang dihuni Andik Vermansyah itu. "Semoga dari pertemuan itu, nantinya akan ada solusi terbaik bagi Persebaya ke depannya," tambah Ram. (fjr/mac)

 

01 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petinggi-persebaya-agendakan-pertemuan-d61664.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More