gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Khedira: Madrid Adalah Satu Kesatuan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Khedira: Madrid Adalah Satu Kesatuan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Khedira: Madrid Adalah Satu Kesatuan

Sami Khedira. © AFP


Bola.net - Sami Khedira menilai bahwa hasil positif yang diraih Real Madrid pada sejumlah laga besar telah membuktikan bahwa mereka telah kembali ke bentuk asal sebagai sebuah tim.

Madrid akhirnya kembali bisa menemukan bentuk mereka sebagai tim dan membayar penampilan buruk mereka di awal musim. Hal itu terbukti dengan dua kemenangan yang mereka raih atas Barcelona di kancah domestik serta keberhasilan mereka mengatasi Manchester United di ajang Liga Champions.

"Jika kalian bukan sebuah tim, maka kalian tidak akan bisa mengalahkan Barcelona dua kali berturut-turut dan menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions. Sekarang saya bisa mengatakan sekali lagi bahwa Real Madrid benar-benar sebuah tim," terang Khedira kepada Marca.

Pemain asal Jerman ini pun juga tidak memungkiri bahwa Los Blancos mengawali musim dengan sangat buruk. Akan tetapi, hal tersebut telah bisa mereka atasi dan kembali ke jalur yang benar menjelang akhir musim ini. (gl/bgn)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/khedira-madrid-adalah-satu-kesatuan-8ee1f6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More