gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hoeness: Bayern Dapatkan Guardiola Dengan Mudah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Hoeness: Bayern Dapatkan Guardiola Dengan Mudah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hoeness: Bayern Dapatkan Guardiola Dengan Mudah

Bayern dapatkan Guardiola dengan mudah. © AFP


Bola.net - Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengungkapkan detail tentang perjuangan klubnya mendapat jasa Josep Guardiola. Tak seperti yang diperkirakan, Hoeness mengaku Bayern mendapatkan tanda tangan Guardiola dengan cukup mudah.

Hoeness dan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mendatangi Guardiola ke New York pada Desember lalu. Mereka tentu bertujuan untuk merayu Guardiola agar memilih Bayern ketimbang klub-klub lain.

Tak disangka, respon Guardiola ternyata sangat positif. tak butuh waktu lama bagi Guardiola untuk menyetujui tawaran bayern dan sudah menandatangani kontrak setelah berbicara selama dua jam.

"Saya datang langsung ke New York pada 18 Desember. Saya ke rumah Guardiola. Kami sudah seperti keluarga hanya dalam 30 detik. Saya membawa kontraknya, dan setelah dua jam berbicara, dia menandatanganinya," ungkap Hoeness kepada ESM.

Hoeness mengatakan bahwa Guardiola akan mendapatkan gaji yang tinggi di Bayern nanti. Namun Hoeness menambahkan bahwa gaji yang ditawarkan klub Bavaria itu tak akan bisa lebih besar dari yang mampu dibayar oleh klub-klub Premier League. (mrc/hsw)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/hoeness-bayern-dapatkan-guardiola-dengan-mudah-a46a18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More