gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Bandung Dukung Penyatuan Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Persib Bandung Dukung Penyatuan Liga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persib Bandung Dukung Penyatuan Liga

Glenn Sugita © Huyugo Simbolon


Bola.net - Persib Bandung mendukung penyatuan liga yang akan dimulai di tahun 2014 mendatang. Dengan bersatunya liga, menurut Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita akan berimbas kepada kondisi kondusif dalam persepakbolaan nasional.

Dalam KLB PSSI 17 Maret 2013 lalu diputuskan penyatuan liga dengan ISL diakui sebagai kompetisi kasta tertinggi di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia ( PT LI). Empat klub terbaik dan tak bermasalah dari Indonesia Premier League (IPL) menyatu.

Glenn mengaku bersyukur dualisme federasi dan kompetisi berakhir. Ia menyatakan di musim pertama unifikasi liga memang jadi lebih berat karena ada 22 kontestan. Tapi, menurutnya, itu jauh lebih baik ketimbang mendua seperti saat ini.

"Satu tim akan main 21 kandang dan 21 tandang. Memang, biaya akan naik untuk tandang tapi mudah-mudahan naik juga di laga kandang. Jadi itu tergantung dan biasanya hampir sama dari musim sebelumnya," ujar Glenn seperti dilansir Persib.co.id.  (hug/mac)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persib-bandung-dukung-penyatuan-liga-7e635b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More