gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Javi Garcia Akui Ketatnya Persaingan di Tim Matador ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Javi Garcia Akui Ketatnya Persaingan di Tim Matador

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Javi Garcia Akui Ketatnya Persaingan di Tim Matador

Javi Garcia. © AFP


Bola.net - Memiliki negara dengan prestasi sepakbola yang terbaik di dunia, tidak selamanya positif. Jika tak percaya tanyakan hal itu kepada gelandang Manchester City, Javi Garcia.

Artinya Anda bakal bersaing dengan sejumlah nama-nama hebat yang telah mapan di timnas, seperti halnya dengan yang dialami Garcia bersama La Furia Roja Spanyol.

Dirinya merupakan pendatang baru tim ini dan sementara ia hanya berharap bisa mendapat kesempatan untuk dimainkan di dua laga kualifikasi mereka berikutnya, lawan Finlandia pada Jumat (22/3) dan Prancis pada Selasa depan (26/3).

"Kita tahu untuk dapat masuk tim nasional merupakan hal yang sangat rumit. Terdapat pemain-pemain di level hebat yang harus dicoret," ucapnya menjelang pertandingan melawan Finlandia di Gijon.

"Anda tidak dapat merasa puas. Saya harus dapat mengambil keuntungan dari kesempatan saya, untuk bertarung agar dapat masuk dan membantu tim lolos ke Piala Dunia."(afp/lex)
Scolari Tak Yakin Dengan Duet Kaka-Ronaldinho

De Gea: United Membuat Saya Lebih Baik

Drogba Dicoret Dari Timnas

Rayakan Ultah, Ramos Beri Ciuman Hangat Pada 'Torres'

Palacio: Sebuah Kehormatan Bermain Bersama Messi 

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/javi-garcia-akui-ketatnya-persaingan-di-tim-matador-eb8c83.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More