gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andy Cole: Gol Persie Hanya Masalah Waktu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Andy Cole: Gol Persie Hanya Masalah Waktu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Andy Cole: Gol Persie Hanya Masalah Waktu

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Mantan striker Manchester United, Andy Cole mengatakan bahwa mandulnya Robin van Persie hanya masalah waktu. Dalam 11 pertandingan terakhir, pemain asal Belanda tersebut hanya mampu mencetak satu gol untuk Setan Merah.

Ditransfer dari Arsenal dengan banderol 24 juta poundsterling, Persie telah mencetak 23 gol di semua ajang. Namun akhir-akhir ini, performa striker 29 tahun tersebut menurun. Bahkan bisa dikatakan mandul untuk urusan membobol gawang lawan.

Menurut Andy Cole, hal tersebut biasa terjadi dalam sepakbola. Cole menegaskan, mantan pemain Arsenal tersebut akan segera kembali dan bangkit untuk mencetak gol bagi timnya.

"Apa yang dialami van Persie adalah suatu hal yang biasa. Sebagai penyerang, anda tahu bahwa itu akan terjadi suatu saat. Yang harus dilakukan adalah tetap percaya pada kemampuan diri sendiri," Ujar Cole kepada Manchester Evening News.

"Hanya mencetak satu gol dalam sebelas pertandingan, itu akan akan terjadi. Dia tengah mengalami masa sulit dan itu akan segera berakhir. Dan Dia akan kembali pada performa terbaiknya," Pungkasnya. (spo/gag)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/andy-cole-gol-persie-hanya-masalah-waktu-5831f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More