gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Blatter Mundur Jika Pengganti Telah Siap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Blatter Mundur Jika Pengganti Telah Siap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Blatter Mundur Jika Pengganti Telah Siap

Sepp Blatter.© AFP


Bola.net - Presiden FIFA Sepp Blatter mengungkapkan bahwa pihaknya akan mundur dari jabatannya asalkan ada calon pengganti yang sesuai.

Saat ini jabatan Blatter akan berakhir pada 2015 mendatang. Untuk meneruskan programnya, Michael Platini dan Angel Villar dirasa sesuai untuk menggantikan Blatter.

Pria 77 tahun tersebut terpilih sebagai presiden FIFA pada tahun 1998 silam. Hingga kini, Blatter menolak untuk meninggalkan jabatannya yang tersisa dua tahun selama kesehatannya memungkinkan.

"Saya akan berhenti asalkan setidaknya ada satu calon yang siap melanjutkan pekerjaan saya. Hal terpenting untuk saya adalah siapapun yang memegang kendali FIFA harus memiliki semangat akan globalisasi sepakbola yang telah kami kembangkan beberapa tahun terakhir," Kata Blatter.

"Michael Platini bija menjadi penerus saya seperti yang kami mulai sejak 1998. Di sisi lain, Angel Villar yang memiliki karir yang lama dan juga hubungan baik dengan Amerika dan Afrika juga layak menjadi kandidat," Pungkasnya. (sky/gag)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/blatter-mundur-jika-pengganti-telah-siap-9f56f0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More