gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 De Gea: Tanpa Kartu Merah Nani, United yang Singkirkan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

De Gea: Tanpa Kartu Merah Nani, United yang Singkirkan Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
De Gea: Tanpa Kartu Merah Nani, United yang Singkirkan Madrid

De Gea yakin United sebenarnya bisa singkirkan Madrid. © AFP


Bola.net - David De Gea mendapat pelajaran berharga dalam ajang Liga Champions musim ini. Kiper muda timnas Spanyol ini harus menerima kenyataan pahit timnya tersingkir dari Liga Champions.

Manchester United tersisih di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di Old Trafford. Kekalahan United itu sedikit banyak dipengaruhi oleh kartu merah yang diterima Nani.

Tak ada satu orang pun di skuad United yang menyalahkan Nani atas insiden itu. Kesalahan lebih banyak dibebankan kepada wasit Cuneyt Cakir karena mereka yakin bahwa pelanggaran Nani tak pantas diganjar kartu merah.

De Gea yang gawangnya dibobol dua kali setelah insiden itu merasa yakin timnya bermain lebih bagus dari Madrid. Ia juga percaya bahwa United bisa lolos andai tak ada kartu merah itu.

"Kami bermain lebih bagus tetapi ada insiden dan keputusan tak adil. Itulah sepakbola. Detail kecil bisa membuat anda tersingkir, seperti halnya kartu merah Nani. Tanpa kartu merah itu, United yang akan berada di perempat final," ujar De Gea. (mrc/hsw)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/de-gea-tanpa-kartu-merah-nani-united-yang-singkirkan-madrid-6052b5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More