gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Drawing Liga Champions Direkayasa? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Video: Drawing Liga Champions Direkayasa?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video: Drawing Liga Champions Direkayasa?

Drawing Liga Champions direkayasa? © 101


Bola.net - Drawing perempat final Liga Champions musim ini menghasilkan pertandingan-pertandingan yang 'nyaman'. Maksudnya, hampir selalu ada tim yang difavoritkan dalam setiap pasangan.

Setidaknya tiga tim besar terhindar dari bentrokan di babak delapan besar ini (Bayern Munich, Barcelona FC dan Real Madrid). Menurut statistik, tiga tim itu plus Borussia Dortmund harusnya bisa lolos ke semifinal.

Semua klub yang terlibat tak mempermasalahkan hasil undian ini. Mereka semua rata-rata bisa menerima hasil tersebut dengan baik dan malah memuji kekuatan calon lawannya.

Namun hal itu nampaknya tak berlaku di Turki. Sebuah stasiun televisi Turki menuduh UEFA telah merekayasa drawing itu. Komentator Turki Ahmet Cakar (mantan wasit) meyakini bahwa UEFA telah menggunakan bola khusus sebagai pembungkus nama klub.

Bola-bola itu didesain khusus untuk bergetar dengan frekuensi yang berbeda. Jadi ada bola yang bergetar lebih lama dari bola lainnya jika terjadi gerakan. Agar teknik ini berfungsi, maka bola itu harus selalu bergerak dan tak boleh benar-benar berhenti. Karenanya, pengundi akan selalu menggerakkan bola dengan berbagai cara.

Benar atau tidaknya teori itu belum bisa diketahui. UEFA juga belum merespon tuduhan ini. Berikut adalah videonya.

 (101/hsw)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/video-unik/video-drawing-liga-champions-direkayasa-8a90f3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More