gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Boateng Harapkan Hadirnya Seorang 'Black Mourinho' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Boateng Harapkan Hadirnya Seorang 'Black Mourinho'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Boateng Harapkan Hadirnya Seorang 'Black Mourinho'

Boateng mendapat dukungan klubnya untuk memerangi rasisme. © AFP


Bola.net - Midfielder AC Milan, Kevin-Prince Boateng mengharapkan kehadiran seseorang yang memiliki pengaruh, sekelas Jose Mourinho berkulit hitam.

Isu rasial dalam dunia sepakbola memang belum sepenuhnya hilang. Boateng adalah salah satu dari sekian korban, yang secara terbuka memerangi pelecehan berdasar ras tersebut.

Pemain asal Ghana itu menilai, sosok berpengaruh di dunia sepakbola kekinian kurang dipenuhi oleh manusia multi-kultur, atau dengan maksud minimnya suplai sosok besar dari golongan kulit hitam.

Selain mengharapkan hal tersebut, gelandang 26 tahun itu juga ingin para pelaku pelecehan rasial mendapat hukuman berat, sekaligus agar sanksi FIFA atas kasus serupa lebih diperketat.

"Dengan berpandangan multi-kultural, akan ada lebih banyak orang dan negara yang terlibat. Hal ini dapat membantu. Mari berharap agar secepatnya terdapat kehadiran Mourinho hitam dan Josep Guardiola versi Pakistan," ujar Boateng.

"Seorang pemain yang berbuat salah, bertindak rasis, harusnya tidak bisa bermain lagi untuk klub dan negaranya. Itu adalah hal-hal yang menyakitkan, dan saya kira itu adalah hal yang tepat." (espn/atg)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/boateng-harapkan-hadirnya-seorang-black-mourinho-2fc58c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More