gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque Pastikan Valdes Gantikan Posisi Casillas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Del Bosque Pastikan Valdes Gantikan Posisi Casillas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Del Bosque Pastikan Valdes Gantikan Posisi Casillas

Victor Valdes. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menyatakan bahwa Victor Valdes akan menggantikan Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama kala timnya menghadapi Finlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Brasil.

Absennya Casillas tentunya cukup 'menguntungkan' bagi ketiga kiper cadangan La Furija Roja, Valdes, Pepe Reina dan David De Gea. Pasalnya, peluang mereka untuk bisa tampil bersama timnas akan sangat terbuka lebar.

Akan tetapi, Del Bosque telah memiliki pilihan. Ia menuturkan bahwa "Victor Valdes akan bermain" pada laga di Gijon nanti.

Valdes sendiri memang merupakan favorit untuk menggantikan posisi kiper asal Real Madrid tersebut. Pasalnya, Reina sendiri juga tengah dikabarkan tengah mengalami masalah otot yang membuatnya belum cukup siap untuk bisa bermain.

Sedangkan De Gea masih di rasa belum cukup memiliki pengalaman untuk menghadapi pertandingan besar semacam itu. Meskipun, sebagian besar orang berpendapat bahwa kiper Manchester United ini adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan Casillas di masa depan. Meski begitu, untuk saat ini ia harus bersabar dan masih harus mengantri di belakang para senior mereka, Valdes dan Reina. (isf/bgn)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/del-bosque-pastikan-valdes-gantikan-posisi-casillas-a067a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More