gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Platini: Tidak Mungkin Piala Dunia Qatar Digelar Di Musim Panas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Platini: Tidak Mungkin Piala Dunia Qatar Digelar Di Musim Panas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Platini: Tidak Mungkin Piala Dunia Qatar Digelar Di Musim Panas

Michael Platini. © AFP


Bola.net - Presiden UEFA, Michael Platini lagi-lagi meminta memindahkan pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar pada musim dingin. Pasalnya, musim panas di Qatar bisa sangat ekstrem untuk even akbar seperti Piala Dunia.

Bos FIFA, Sepp Blatter sejauh ini menegaskan Piala Dunia akan digelar di tengah-tengah musim liga domestik (musim panas), bukan pada bulan Desember atau Januari. Namun Platini merasa badan sepakbola dunia tersebut tidak punya pilihan lain untuk menjadwalkan ulang.

Menurut Platini sangat tidak mungkin pagelaran Piala Dunia digelar pada musim panas. Sebab cuaca di Qatar pada musim panas bisa sangat ekstrem. Apalagi, pagelaran akbar sepakbola dunia tersebut memiliki peserta dari berbagai negara di belahan dunia.

"Saya memilih Qatar karena mereka belum pernah menghelat turnamen serupa. Jika anda bermain di Qatar pada bulan Desember atau Januari, tidak ada masalah dengan cuaca panas. Namun jika pada musim panas di Qatar, sangat tidak mungkin bermain sepakbola dengan suhu mencapai 50 derajat celsius," Platini menjelaskan.

"Sepakbola adalah sebuah keluarga besar yang dapat beradaptasi dengan keadaan seperti ini, dan memindahkan pagelaran besar seperti sepakbola ke waktu yang paling nyaman bagi semua orang," Pungkasnya. (soc/gag)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/platini-tidak-mungkin-piala-dunia-qatar-digelar-di-musim-panas-0e8756.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More