gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Busquets: Del Bosque Pantas Jadi Pelatih Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Busquets: Del Bosque Pantas Jadi Pelatih Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Busquets: Del Bosque Pantas Jadi Pelatih Terbaik

Busquets dan Garcia dukung penghargaan Del Bosque. © Marca


Bola.net - Sergi Busquets tak mau melibatkan diri dalam kontroversi yang baru saja dihembuskan Jose Mourinho. Sebelumnya Mou mengatakan bahwa proses voting Pelatih Terbaik Dunia dalam Ballon d'Or sudah diubah oleh FIFA.

Pernyataan Mourinho tersebut mendapat dukungan dari mantan anak asuhnya, Goran Pandev. Penyerang Napoli tersebut mengaku pilihannya telah diubah oleh FIFA.

Para pemain Spanyol yang akan menjalani dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia memilih untuk menghindari topik itu. Busquets dan javi Garcia yang hadir dalam sesi konferensi pers Spanyol tak banyak memberikan suara namun tetap menyebut bahwa Vicente Del Bosque layak menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik.

"Kami datang ke konferensi pers ini untuk bicara soal pertandingan Spanyol. Sudah jelas bahwa penghargaan itu jatuh kepada Del Bosque, dan itu tak masalah karena dia memang lebih dari layak untuk mendapatkannya. Itu saja, kami tak mau menambah kontroversi," ucap Busquets.

Sementara itu, Javi Garcia tak mau kalah dalam mendukung pelatih timnasnya. "Penghargaan itu jatuh kepada pelatih timnas Spanyol yang telah mendapatkan pencapaian hebat. Dia layak mendapatkannya. Hanya itu yang bisa saya sampaikan," tukas Garcia singkat. (mrc/hsw)

'Mourinho Pemarah Yang Menyedihkan dan Memuakkan'

Pandev: FIFA Curangi Mourinho

Mourinho Merasa Hasil Ballon d'Or Sudah Diatur 

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/busquets-del-bosque-pantas-jadi-pelatih-terbaik-197eff.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More