gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 De Sciglio: Saya Telah Berusaha Sebaik Mungkin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

De Sciglio: Saya Telah Berusaha Sebaik Mungkin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
De Sciglio: Saya Telah Berusaha Sebaik Mungkin

Mattia De Sciglio. © AFP


Bola.net - Mattia De Sciglio mengaku bahwa dirinya telah berusaha untuk bermain sebaik mungkin kala melakoni debutnya bersama timnas senior Italia.

Debut De Sciglio terbilang berakhir cukup manis. Pasalnya, ia sukses membantu Gli Azzurri menahan imbang tim kuat, Brasil pada laga persahabatan yang berlangsung di Jenewa, Swiss.

Bek asal AC Milan ini pun mengaku bahwa dirinya telah berusaha sebaik mungkin bisa berada di puncak performanya pada laga dini hari tadi.

"Saya pikir kami bermain bagus saat bertahan," papar De Sciglio kepada RAI. "Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk mencapai performa terbaik dan sedikit membantu serangan saat saya memiliki kesempatan."

Pemain 20 tahun ini mengaku bahwa dirinya juga mengalami kesulitan saat harus berhadapan dengan Dani Alves yang memang telah memiliki jam terbang lebih baik di level internasional maupun klub. (foti/bgn)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/de-sciglio-saya-telah-berusaha-sebaik-mungkin-d9528c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More