gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rully Tagih Janji LPIS Tentang Siaran Langsung TV ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 16 Maret 2013

Rully Tagih Janji LPIS Tentang Siaran Langsung TV

Rully Tagih Janji LPIS Tentang Siaran Langsung TV

Rully Habibie mempertanyakan kerja sama dengan LPIS. © Apriani Landa


Bola.net - CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie, menagih janji PT LPIS selaku penyelenggara Indonesia Premier League (IPL) terkait siaran langsung pertandingan.

Rully mengungkapkan bahwa saat CEO meeting beberapa waktu lalu, LPIS mengatakan sudah ada kerja sama dengan pihak MNC untuk menyelenggarakan siaran langsung laga IPL. Nyatanya, sudah beberapa laga bergulir, tidak ada tanda-tanda kerja sama itu berlanjut.

"Kenyataan itu belum ada sampai saat ini. PSM Makassar sudah melewati tiga pertandingan tapi jadwal siaran langsung di televisi belum kita tahu ada atau tidak," jelas Rully.

Menurut Rully, siaran pertandingan di televisi sangat penting. Selain untuk memperlihatkan kualitas pertandingan, juga sebagai bukti jika ada sebuah pelanggaran.

"Sekarang begini, kita ingin melakukan protes tentang kartu kuning misalnya. Tapi, kita kurang kuat di barang bukti. Karena memang tidak ada buktinya. Tapi, kalau ada rekamannya, kita bisa pelajari di mana letak pelanggaran sebelum melakukan protes," kata Rully.

"Ini sangat penting. Kita ingin protes berdasarkan fakta. Tapi, bagaimana jika tidak ada rekamannya?" ungkap Rully.

Selain itu, siaran langsung pertandingan merupakan salah satu jualan manajemen untuk menggaet sponsor. Tapi, dengan tidak jelasnya masalah TV Live itu, manajemen jadi bingung harus menjelaskan kepada calon sponsor.

"Setiap kali melakukan pendekatan ke calon sponsor, kita juga beberkan tentang siaran langsung. Karena LPIS saat CEO Meeting juga menjanjikan ada TV Live. Kalau seperti ini, tanggung jawabnya kepada pihak-pihak terkait bagaimana?" kata Rully. (nda/atg)

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/rully-tagih-janji-lpis-tentang-siaran-langsung-tv-108604.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More