gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Bontang FC, Persema Dapat Suntikan Amunisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Maret 2013

Jamu Bontang FC, Persema Dapat Suntikan Amunisi

Jamu Bontang FC, Persema Dapat Suntikan Amunisi

Syaiful Indra Cahya (tengah) dapat lakoni debut © ipl


Bola.net - Jelang ladeni Bontang FC, Persema Malang dipastikan turun dengan kekuatan terbaik mereka. Syaiful Indra Cahya, yang absen kala mereka dibekuk PSIR Rembang, sudah bisa turun dalam laga ini.

Menurut Manajer Persema, Patrick Theo Tarigan, Syaiful kemungkinan besar bakal mengisi formasi tim berjuluk Laskar Ken Arok itu dalam laga melawan Bontang FC, Sabtu (0203). Pasalnya, administrasi penggawa Timnas Indonesia ini sudah kelar.

Selain Syaiful, Persema kemungkinan besar akan turun dengan formasi yang tak jauh beda dari laga sebelumnya, ujar Patrick.

Seluruh pemain kami dalam posisi siap tempur. Hanya Dio Permana yang masih harus absen untuk pemulihan, dia menambahkan.

Persema sendiri akan menjamu Bontang FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (0203). Bagi Persema dan Bontang, laga ini merupakan pembuktian kemampuan mereka untuk bangkit. Pasalnya, di laga sebelumnya, dua tim tersebut sama-sama mengalami kekalahan.

Sementara itu, pertandingan Persema melawan BOntang FC dipastikan mengalami perubahan jadwal kick-off. Laga akan dimulai pukul 15.30, setelah sebelumnya direncanakan bakal kick-off pukul 19.00. Hal ini terkait kondisi lampu stadion yang kurang representatif untuk pertandingan malam. (den/dzi)

01 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-bontang-fc-persema-dapat-suntikan-amunisi-d011bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More