gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pioli: Selebrasi Conte Sedikit Berlebihan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 16 Maret 2013

Pioli: Selebrasi Conte Sedikit Berlebihan

Pioli: Selebrasi Conte Sedikit Berlebihan

Stefano Pioli. © AFP


Bola.net - Pelatih Bologna, Stefano Pioli mengkritik selebrasi Antonio Conte yang dinilai berlebihan saat Juventus berhasil mengalahkan timnya 2-0 di Stadion Renato Dall'Ara.

Sebelum wasit meniupkan peluit panjang, Conte memang sempat melakukan selebrasi dengan cara mengacungkan tinjunya ke udara seolah meminta kepada para suporter untuk terus bersorak atas kemenangan Juve. Tidak puas dengan hal itu, pelatih 43 tahun itu menghampiri salah satu kamera dan melayangkan ciuman hangat.

Aksi tersebut sempat membuat Pioli merasa risih. Bahkan pelatih Bologna tersebut sempat mengingatkan aksi Conte tersebut melalui sang asisten pelatih, Angelo Alessio.

"Kalian tetap harus memberikan respek meskipun kalian mendapatkan kemenangan. Hal semacam itu seharusnya tidak perlu terjadi," terang Pioli.

Setelah pertandingan, pelatih Rossoblu ini pun juga mencoba memberikan penjelasan terkait aksi Conte tersebut.

"Selebrasi yang dilakukan Conte sedikit berlebihan karena hal tersebut tidak hanya ditujukan kepada timnya sendiri," papar Pioli seperti dilansir oleh football-italia.net.

Meski begitu, pelatih 47 tahun ini menjelaskan bahwa kedua belah pihak telah membicarakan tentang masalah tersebut guna menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. (foti/bgn)

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/pioli-selebrasi-conte-sedikit-berlebihan-8037d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More