gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Butuh Waktu Lama Bagi Inggris Temukan Pengganti Owen" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

"Butuh Waktu Lama Bagi Inggris Temukan Pengganti Owen"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Butuh Waktu Lama Bagi Inggris Temukan Pengganti Owen"

Michael Owen © AFP


Bola.net - Pemain veteran Liverpool, Jamie Carragher mengatakan, akan butuh waktu lama sebelum Inggris menemukan pengganti Michael Owen yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Striker berusia 33 tahun tersebut telah mencetak 40 gol dalam 89 penampilannya bersama Three Lions. Catatan tersebut membuat dirinya menempati peringkat keempat dalam sejarah sepakbola Inggris.

Dan mantan rekan setimnya di Liverpool, Carragher, yakin striker dengan bakat alami seperti Owen akan sangat sulit ditemukan dalam waktu dekat.

"Saya pikir jika Anda hanya melihat apa yang dia lakukan untuk Liverpool. Dia adalah pemain besar untuk Liverpool, tidak ada keraguan tentang itu," ujarnya.

"Dan, jika Anda hanya menilai dia dari pencapaiannya bersama Inggris, (Dia mencetak) 40 gol dalam 89 penampilan dan itu mungkin akan menjadi waktu yang lama sebelum Inggris mendapatkan striker yang mampu menyamai rekor tersebut," tegasnya.

Owen merupakan pemain didikan Liverpool yang tercatat sebagai pemain termuda timnas Inggris abad 20. Yakni saat turun sebagai starter di laga Inggris melawan Chile, 11 Februari 1998. (ts/dzi)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/butuh-waktu-lama-bagi-inggris-temukan-pengganti-owen-489f59.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More