gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera, Chiellini Absen di Piala Super ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Cedera, Chiellini Absen di Piala Super

Bola.net - Bek tangguh Juventus Giorgio Chiellini diperkirakan tidak akan bisa memperkuat klubnya dalam laga Piala Super Italia. Di laga yang rencananya akan digelar di Beijing itu, juara Serie A Juventus akan menghadapi juara Coppa Italia Napoli.

Laga itu akan dilangsungkan pada 12 Agustus dan merupakan rematch dari final Coppa Italia musim lalu. Di final itu, Napoli berhasil mengalahkan Juve dengan skor 2-0.

Chielini adalah andalan di lini belakan Juventus yang tampil cemerlang sepanjang musim lalu. Chiellini berhasil membantu Bianconeri meraih titel Serie A tanpa terkalahkan sepanjang musim.

Chiellini mendapat cedera saat membela Italia di final Euro 2012 melawan Spanyol. Bek yang bisa diposisikan sebagai bek tengah maupun bek kiri ini diperkirakan akan butuh waktu 40 hari untuk sembuh dari cederanya.

Absennya Chiellini membuka pintu bagi Lucio, mantan bek Internazionale yang digadang-gadang akan segera berlabuh ke Juventus. Lucio berpeluang melakukan debutnya untuk Juve di Piala Super musim ini jika memang Chiellini masih berkutat dengan cedera. (foti/hsw)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cedera-chiellini-absen-di-piala-super-0bd6e6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More