gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Olimpiade, Marcelo Berani Tentang Mou ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Demi Olimpiade, Marcelo Berani Tentang Mou

Bola.net - Bek kiri Real Madrid Marcelo bisa jadi akan sedikit bermasalah dengan pelatihnya, Jose Mourinho, karena dia terpilih masuk dalam skuad Brasil untuk Olimpiade. Menurut As, Marcelo sangat ingin membela negaranya di London nanti.

Pelatih Brasil Mano Menezes memasukkan nama Marcelo ke dalam skuad yang dibawanya ke Olimpiade London nanti. Kemungkinan besar Menezes akan sangat mengandalkan Marcelo di posisi bek kiri timnas Brasil.

Menezes bahkan dikabarkan siap meminta ijin khusus kepada Mourinho untuk memakai jasa Marcelo. Lewat telepon, Menezes akan mencoba memberi pengertian kepada Mou tentang pentingnya peran Marcelo di timnas Brasil.

Marcelo sendiri sempat memperkuat Brasil di Olimpiade Beijing empat tahun lalu. Namun karena saat itu Brasil gagal mendapatkan medali emas, Marcelo ingin mencoba mendapatkannya tahun ini.

Mourinho, di lain pihak, ingin agar semua pemain utama Real Madrid mengikuti semua proses pramusim Los Blancos. Jika Marcelo ngotot ikut Olimpiade, dia akan melewatkan tur Madrid ke Amerika Serikat.

Dan jika Brasil mencapai babak final, Marcelo baru akan kembali ke Santiago Bernabeu seminggu menjelang kick-off La Liga pada 18 Agustus. (gl/hsw)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/demi-olimpiade-marcelo-berani-tentang-mou-e69112.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More