gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi Targetkan 'Lebih Baik Dari Tahun Lalu' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Rossi Targetkan 'Lebih Baik Dari Tahun Lalu'

Bola.net - Setelah menjalani balapan yang berat di Silverstone dan Assen, Valentino Rossi hanya menargetkan hasil yang lebih baik daripada tahun lalu di MotoGP Jerman akhir pekan ini. Musim lalu, Rossi menjalani start dari posisi ke-16 dan finis di posisi kesembilan.

Rossi yang menjajal swingarm aluminium di Catalunya lalu, masih mengalami masalah dengan understeer dan degradasi ban yang signifikan di sesi balap.

"Saya menyukai Sachsenring. Sirkuit ini sulit, karena sangat lambat dan sempit, namun juga memiliki sektor yang cepat pula," ujar Rossi yang pada tahun 2006 silam start dari posisi ke-11 namun berhasil meraih kemenangan.

"Sachsenring memiliki karakter berbeda dengan Silverstone dan Assen, jadi kita lihat saja bagaimana motor kami bekerja di sana. Tahun lalu kami mendapat hasil yang tidak begitu baik. Jadi target saya adalah memperoleh hasil yang lebih baik setiap kami kembali ke suatu sirkuit," tambahnya.

Rossi, yang meraih podium keduanya bersama Ducati di Le Mans bulan Mei lalu, berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara pebalap dengan 61 poin.

Sebuah uji coba akan digelar oleh Ducati setelah MotoGP Italia dua pekan mendatang. Hal ini dilakukan sebagai persiapan seri Amerika Serikat di akhir bulan ini. (cn/kny)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-targetkan-lebih-baik-dari-tahun-lalu-1410cc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More