gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ashley Cole Bisa Saja Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Ashley Cole Bisa Saja Hengkang

Bola.net - Bek kiri Chelsea Ashley Cole berpeluang meninggalkan Stamford Bridge, demikian ditulis ESPN. Kontrak Cole bersama The Blues hanya tersisa satu tahun lagi, dan sejauh ini belum ada twaran kontrak baru yang datang dari klub.

Kedatangan Ashley Cole ke Chelsea diliputi banyak kontroversi. Saat itu, Chelsea harus bekerja keras dalam waktu yang lama untuk mengamankan jasa produk binaan akademi Arsenal ini.

Karena itu, sangat aneh jika akhirnya Chelsea melepas Cole begitu saja, apalagi Cole adalah bagian penting The Blues dalam meraih double winner musim kemarin. Cole yang akan berstatus bebas transfer musim panas depan saat ini juga sedang diincar banyak klub.

Menurut sumber yang dekat dengan Cole, bek timnas Inggris itu saat ini belum mau memikirkan masa depannya. Kepada ESPN, sumber itu mengatakan bahwa Cole memiliki bayak opsi seandainya harus pergi dari Stamford Bridge.

"Ashley sangat santai menghadapi masa depannya, dia akan melihat semua opsi yang ada saat kontraknya berakhir. Dia bisa saja bermain di luar negeri, dia tak kekurangan tawaran. Namun dia juga masih mungkin tetap di Inggris."

"Ashley mungkin sudah berusia 31 tahun, tapi dia dalam keadaan super fit dan dia masih dianggap sebagai bek kiri terbaik dunia," tambah sumber itu.

"Dia telah memecahkan banyak rekor dan masih akan memecahkan rekor-rekor yang lain bersama klub dan negaranya. Pasti masih banyak yang menginginkan jasanya. Sudah ada diskusi mengenai perpanjangan kontrak (di Chelsea), namun sampai saat ini belum ada tawaran yang diberikan," pungkasnya.  (espn/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ashley-cole-bisa-saja-hengkang-22432b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More