gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Morata Ingin Akhiri Kutukan di Real Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Morata Ingin Akhiri Kutukan di Real Madrid

Bola.net - Dalam beberapa tahun belakangan, hanya Raul saja striker binaan Madrid yang mampu menembus tim inti Los Blancos. Selebihnya, Real Madrid lebih sering menggunakan jasa penyerang-penyerang yang mereka beli dari klub lain.

Yang dibeli pun bukan penyerang sembarangan. Madrid punya tradisi untuk mengumpulkan pemain-pemain terbaik di dunia, termasuk para strikernya. Sebut saja Davor Suker, Pedrag Mijatovic, Fernando Morientes, Ronaldo, Michael Owen, Ruud van Nistelrooy, dan kini ada trio Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Karena itu, banyak pihak yang mengatakan bahwa ada semacam kutukan bagi penyerang binaan La Fabrica (akademi sepakbola Real Madrid). Selain Raul, tidak ada penyerang lain yang mampu bersinar bersama Los Blancos di level senior.

Sudah banyak pemain yang menjadi korban kutukan itu. Sebanyak 13 penyerang berhasil mencapai debut bersama El Real, namun semua gagal bersinar. Bahkan penyerang sekelas Alvaro Negredo saja tak mampu mengakhiri mitos itu.

Saat ini, ada satu pemain yang akan mencoba mematahkan kutukan itu. Alvaro Morata adalah nama penyerang muda asli binaan Real Madrid yang telah dipromosikan ke tim utama. Morata akan bertarung memperebutkan posisi utama di lini depan Merengues.

Pemain-pemain didikan Real Madrid sebenarnya memiliki kualitas yang mumpuni. Sebut saja Alvaro Negredo, Roberto Soldado, Juan Mata, dan masih banyak yang lainnya. Namun pamor mereka kalah mengkilap dari pemain hasil transfer klub ibukota Spanyol itu. (mrc/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/morata-ingin-akhiri-kutukan-di-real-madrid-4a7dc4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More