gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fandi Eko Utomo Tak Menyangka Masuk Timnas U-22 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Fandi Eko Utomo Tak Menyangka Masuk Timnas U-22

Bola.net - Tak pernah bermain di kompetisi profesional bukanlah halangan untuk masuk Timnas Indonesia. Hal itu terbukti pada striker PON Jatim, Fandi Eko Utomo.

Kepada Bola.net, Fandi mengakui kalau ia tak menyangka bisa dipanggil Aji Santoso. Meski pelatih Timnas itu adalah Direktur Teknik PON Jatim, ia tak menyangka namanya bisa dipanggil. Sebab, ia tak terdaftar sebagai pemain dari klub sebuah liga profesional. "Alhamdulillah Mas. Saya kaget dan tidak pernah membayangkan bisa masuk Timnas," katanya.

Keterkejutan striker yang sudah mencetak belasan gol dari 36 ujicoba yang dilakoni PON Jatim ini terus berlanjut. Beberapa jam sebelum laga melawan Australia, namanya berada dalam susunan starter Garuda Muda.

Fandi menuturkan kalau ia bersedia memenuhi panggilan Timnas karena memang tak menghilangkan peluangnya untuk main di PON Riau September nanti. Ia juga harus merelakan dirinya tak ikut tim PON Jatim melakukan training camp di Vietnam 4-14 Juli ini.

Mengenai peluangnya melawan Timor Leste besok Sabtu (07/7), ia berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa. "Saya belum tahu kembali starter atau tidak, tapi jika diberi kesempatan saya tidak akan menyia-nyiakannya," tegasnya.  (fjr/dzi)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/fandi-eko-utomo-tak-menyangka-masuk-timnas-u-22-2593c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More