gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vilanova: Barca Tak Pernah Berniat Jual Alves ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Vilanova: Barca Tak Pernah Berniat Jual Alves

Vilanova: Barca Tak Pernah Berniat Jual Alves

Alves dibela Vilanova. © AFP


Bola.net - Dani Alves sempat mengajukan sedikit protes kepada klubnya, Barcelona FC. Alves merasa klub tak mendukungnya ketika isu penjualan dirinya ramai merebak di media.

Meski Alves tak benar-benar marah atas hal itu, suaranya ternyata didengar oleh pelatih Barca, Tito Vilanova. Snag pelatih menyatakan bahwa pihak klub tak pernah sekalipun berniat menjual Alves ke klub lain.

"Saya tak pernah mewakili klub untuk melakukan diskusi dengan Alves. Jika saya memiliki keraguan terhadapnya, saya akan memanggilnya. Lain kali, saya akan berbicara dengannya. Alves adalah bek kanan terbaik di dunia. Alves adalah salah satu pembelian terbaik klub dalam beberapa tahun terakhir," ujar Vilanova dalam sesi konferensi pers.

Alves memang menjadi salah satu kunci keberhasilan Barca dalam era Josep Guardiola. Meskipun tetap bermain di level tertinggi, namun penampilan Alves banyak dikritik musim lalu.

Karena alasan penampilannya yang mulai menurun itu, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Alves akan dijual. Klub yang paling sering dikabarkan menginginkan jasa Alves adalah Manchester City dan Anzhi. (as/hsw)

 

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/vilanova-barca-tak-pernah-berniat-jual-alves-431513.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More