gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Ada Jaminan, Everton Batal ke Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Tak Ada Jaminan, Everton Batal ke Indonesia

Tak Ada Jaminan, Everton Batal ke Indonesia

Everton saat konferensi pers Java Cup di Jakarta bulan lalu © ist


Bola.net - Hanya berselang beberapa jam setelah panpel mengkonfirmasi Everton tetap mengikuti Java Cup 2012. Kubu The Toffees memutuskan untuk tak berpartisipasi di turnamen segi empat tersebut.

Seperti dilansir situs resmi klub, pihak Everton meminta jaminan dan kejelasan mengenai turnamen tersebut terutama setelah Galatasaray batal ikut dalam turnamen Java Cup.

Awalnya, pihak penyelenggara mengindikasikan akan mengundang tim Uruguay, Nacional untuk menggantikan Galatasaray. Namun ketika dinanti, tetap tidak ada konfirmasi dari pihak panpel.

"Everton telah mengirim tim perencana dan tim keamanan ke Jakarta akhir pekan lalu. Mereka berkali-kali meminta kejelasan dan jaminan keamanan dari penyelenggara. Namun sayangnya kami belum menerima jawaban yang kami butuhkan sampai tenggat waktu berakhir, jawaban tersebut penting untuk memastikan kami turut berpartisipasi," ujar juru bicara Everton.

Pada rilisnya tersebut, kubu Everton juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia. Namun masalah yang belum terselesaikan tersebut bisa menjadi resiko besar bagi klub apabila tetap memutuskan untuk berangkat.

"Keputusan ini tidak mudah dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, termasuk kepada suporter yang akan dan tengah berencana melakukan perjalanan ke Jakarta untuk melihat aksi Everton."

Dikonfirmasi terpisah, Koordinator Timnas, Bob Hippy tak tahu menahu mengenai pernyataan di laman resmi Everton tersebut. Menurutnya, ia telah mendapatkan konfirmasi dari Sihar Sitorus bahwa Everton bakal tetap mengikuti Java Cup 2012.

"Saya sudah kontak ke Widja (CEO LPIS) dan Sihar. Sihar langsung menghubungi mereka dan mereka mengatakan OK. Mengenai yang ada di website, saya kurang mengerti. Namun, bisa jadi pernyataan itu muncul sebelum Sihar menghubungi Everton dan jelaskan ke mereka," jelas Bob Hippy kepada Bola.net.(bola/efc/dzi)

Sihar: Everton Tetap Tampil di Java Cup 2012
 

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tak-ada-jaminan-everton-batal-ke-indonesia-8437fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More