gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mengejutkan, Ben Spies Pilih Tinggalkan Yamaha! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Mengejutkan, Ben Spies Pilih Tinggalkan Yamaha!

Mengejutkan, Ben Spies Pilih Tinggalkan Yamaha!

Ben Spies pilih tinggalkan Yamaha © Reuters


Bola.net - Pebalap asal Amerika Serikat, Ben Spies telah resmi menyatakan bahwa dirinya tidak akan membalap untuk Yamaha di MotoGP musim depan. Ini memperjelas bahwa dirinya tidak akan kembali bertandem dengan Jorge Lorenzo di Yamaha Factory Racing sejak akhir tahun ini.

Pada hari Selasa (23/7) waktu Amerika Serikat, Spies sempat menuliskan tweet melalui akun Twitternya yang mengindikasi bahwa ia memiliki rencana lain untuk masa depannya, meski tak menjelaskan dirinya akan pergi meninggalkan Yamaha.

Dalam sebuah email yang ia tulis untuk SuperbikePlanet.com, Spies menyatakan:
Kemarin, saya menuliskan beberapa tweet untuk membuat kehebohan. Hari ini saya akan menegaskan bahwa saya telah memilih untuk meninggalkan Yamaha akhir musim ini dikarenakan beberapa alasan. Saya akan menjelaskan semuanya lebih lanjut ketika saya menemukan waktu yang tepat.
Saya telah melakukan diskusi dengan beberapa sponsor saya dan mereka mendukung keputusan ini. Ada beberapa orang di Yamaha yang sulit untuk saya tinggalkan, dan mereka tahu siapa mereka. Saya mendoakan Yamaha yang terbaik. Saya tidak akan memberikan komentar lebih jauh hingga pengumuman resmi dirilis.

Spies memenangkan gelar di World Superbike (WSBK) bersama Yamaha di tahun 2009, yakni tahun pertamanya di kejuaraan dunia. Gelar tersebut merupakan satu-satunya gelar yang diperoleh Yamaha di WSBK.

Pebalap berjuluk Texas Terror itu juga meraih penghargaan Rookie of The Year di MotoGP pada tahun 2010 silam dan meraih kemenangan di GP Belanda tahun lalu. Ia juga hampir memenangkan GP Valencia 2011, namun dikalahkan Casey Stoner di lap terakhir. (sp/kny)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/mengejutkan-ben-spies-pilih-tinggalkan-yamaha-2e7e37.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More