gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Hope Solo dan Penyelamatan Seksinya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Video: Hope Solo dan Penyelamatan Seksinya


Bola.net - Kiper timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo, menjadi buah bibir di dunia maya. Ia memperkuat predikatnya sebagai kiper wanita terbaik di dunia dengan melakukan penyelamatan gemilang untuk mempertahankan keunggulan timnya 1-0 kala melawan Kanada.

Pemain Kanada Christine Sinclair menerima umpan di luar kotak penalti dengan dikawal tiga pemain AS. Dengan sedikit utak-atik, Sinclair melepaskan tendangan menyusur tanah dan mengenai kaki salah seorang pemain AS.

Bola berbelok, namun dengan refleks luar biasa Hope Solo yang sudah mati langkah mampu menahan bola. Dan Solo kembali mampu menahan bola liar hasil tepisannya yang berusaha disambut oleh pemain Kanada, Kaylyn Kyle.

Akibat aksi ini, kedua pemain bertabrakan tepat di depan gawang dan bola terlihat melewati garis setelah tangan Solo terkena kaki Kyle.

Video ini diunggah di Youtube dan telah disaksikan oleh lebih dari satu juta orang. Dalam kolom komentar, kebanyakan berdebat tentang bola yang telah melewati garis. Apakah gol atau pelanggaran terlebih dahulu. Dan kebanyakan dari mereka adalah para pria.

Bagaimana menurut anda?
(yt/lex)

Open Play - Hope Solo Tak Mau Dianggap Sebagai Simbol Sex 

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-hope-solo-dan-penyelamatan-seksinya-9187f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More