gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Siap Sodori Albiol dan Arbeloa Kontrak Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Madrid Siap Sodori Albiol dan Arbeloa Kontrak Baru

Bola.net - Kubu Real Madrid dikabarkan siap untuk memberikan kontrak baru kepada Raul Albiol dan Alvaro Arbeloa. Harian AS menuliskan jika Los Blancos berencana mengikat keduanya di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2016 mendatang.

Agen kedua pemain, Garcia Quilon menjadi aktor sukses dibalik sodoran kontrak baru El Real. Quilon tiba di markas Real Madrid pada Selasa (03/7) malam dan pergi 2 jam kemudian setelah sukses melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub.

Arbeloa yang kontraknya baru akan habis di bulan Juni 2014 mendatang, bergabung dengan Madrid dari Liverpool pada tahun 2009. Sejak saat itu, Arbeloa menjelma menjadi langganan skuad utama Los Merengues. Tercatat Arbeloa sudah tampil sebanyak 82 kali sejak berseragam El Real.

Sementara nasib berbeda menimpa Albiol. Bek berusia 26 tahun kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Madrid. Albiol yang didatangkan dari Valencia tiga tahun lalu sempat mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Meski dengan kondisi berbeda namun keduanya dipercaya akan menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari ke depan. (gl/mac)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-siap-sodori-albiol-dan-arbeloa-kontrak-baru-f56121.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More