gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Tuduh City Lakukan Pendekatan Ilegal Pada RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Arsenal Tuduh City Lakukan Pendekatan Ilegal Pada RVP

Bola.net - Arsenal disebut siap melaporkan Manchester City atas tudingan melakukan pendekatan ilegal pada penyerang mereka, Robin Van Persie.

Kapten Arsenal itu sudah mengumumkan jika ia tak akan memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi di Emirates Stadium. Dan rumor pun menyebar luas jika ia tengah mempersiapkan jalan menuju Etihad Stadium.

The Gunners yakin jika agen Van Persie, Kees Vos sudah menjalin kontak dengan kubu City. Manajer Arsene Wenger dan chief excutive Ivan Gazidis bahkan disebut sudah memanggil Vos untuk menyatakan kegusaran mereka terkait keputusan RVP yang dirilis lewat Twitter.

Sebagian besar penggawa Arsenal akan kembali berlatih Senin depan dan dua petinggi Arsenal itu harus segera memutuskan apakah mereka akan mengajukan komplain resmi terkait tudingan mereka pada City tersebut.

Selama ini belum ada klub yang melanggar aturan tersebut sejak Chelsea melakukannya di tahun 2005 dan dijatuhi denda 300.000 poundsterling. Dan ironisnya, saat itu Arsenal juga jadi korban ketika Ashley Cole dipancing menuju Stamford Bridge.

Pihak City sendiri merasa yakin jika mereka tak melakukan kesalahan apapun. (sun/row)

Liga Inggris - Walcott Dikabarkan Akan Ikuti Jejak Van Persie 

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsenal-tuduh-city-lakukan-pendekatan-ilegal-pada-rvp-7374c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More