gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arbeloa: Trofi Euro Sempurnakan Musim Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Arbeloa: Trofi Euro Sempurnakan Musim Saya

Bola.net - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyebut musimnya sempurna dengan trofi Euro yang baru saja diraih Spanyol. La Furia Roja baru saja berhasil mempertahankan trofi Euro dengan mengalahkan Italia 4-0 di laga final.

Arbeloa menerima banyak menuai pujian dengan performa gemilang saat bermain untuk timnas di Euro dan juga kala memperkuat Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun ini menyebut sukses di timnas sebagai akhir yang sempurna dari musim yang menakjubkan.

"Sungguh tahun yang sulit dengan banyaknya gol dan juga tekanan, tetapi kami berhasil mendapatkan apa yang kami inginkan: juara La Liga bersama Real Madrid dengan rekor jumlah poin. Dan spanyol berhasil meraih prestasi yang tidak pernah dicapai negara lain," ungkap Arbeloa dengan penuh bangga kepada AS.

Setelah menjalani musim panjang dan melelahkan, kini Arbeloa memilih fokus untuk beristirahat. Baginya berlibur dari dunia sepak bola tak kalah pentingnya untuk memulihkan mental mempersiapkan musim depan.

"Musim yang hebat bagi saya dan saat ini saya harus beristirahat, berlibur memulihkan mental yang juga merupakan hal penting. Musim depan akan datang dengan tantangan baru, tetapi untuk saat ini saya hanya ingin beristirahat," pungkasnya.

Arbeloa tercatat sudah tampil sebanyak 41 kali membela timnas Spanyol, datang ke Santiago Bernabeu dari Liverpool di tahun 2009. (as/mac)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/arbeloa-trofi-euro-sempurnakan-musim-saya-746e0f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More