gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vidal : Tak Ada Masalah dengan Isla ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Vidal : Tak Ada Masalah dengan Isla

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kabar keretakan antara dua pemain Juventus asal Cili, Arturo Vidal dan Mauricio Isla, merebak di sebelum bergulirnya musim baru Liga Italia Serie A.

Satu alasan yang membuat munculnya isu tersebut adalah kritik yang diberikan Isla kepada Vidal. Kritikan itu ia berikan setelah pemain tengah Juventus ini melanggar jam malam yang diberikan oleh timnas Cili.

Akan tetapi, Vidal menampik adanya rumor tersebut. Saat menghadiri launching resmi jersey resmi mereka untuk musim 2012/2013. Pemain yang melesakkan tujuh gol bersama Juve di musim lalu itu menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Isla. Hubungan mereka baik dan sangat kuat.

"Saya senang Isla telah bergabung, dia adalah pemain yang hebat," terang Vidal.

"Beberapa waktu yang lalu memang ada perselisihan di antara kami, namun sekarang sedah tidak ada masalah, kami rekan satu tim, kami telah bersatu, memiliki hubungan yang kuat dan bertarung untuk kostum yang sama."

Ketika ditanya mengenai perjalanan musim depan The Old Lady, Vidal menjawab bahwa timnya butuh fokus yang lebih untuk di musim baru nanti.

"Yang terpenting adalah Juventus dapat memenangkan apa pun. Liga Champions? Saya harap kami dapat melangkah sejauh mungkin," tambahnya.  (foti/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/vidal-tak-ada-masalah-dengan-isla-e76908.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More