gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marcelo : Saya Rela "Berikan Hidup" Demi Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Marcelo : Saya Rela "Berikan Hidup" Demi Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Marcelo terpilih menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang di bawa Brasil ke Olimpiade London. Guna mengapresiasi kepercayaan yang diberikan, ia rela "memberikan hidupnya" untuk Selecao.

Dalam Olimpiade nanti, Brasil akan bersua Yunani, Belarusia, dan Selandia Baru. Pemain asal Real Madrid ini berujar bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk membuat timnya memenangkan turnamen tersebut.

Alasannya adalah mengembalikan peringkat Brasil yang terjun bebas hingga terdepak dari sepuluh besar. ini akan menjadikan motivasi lebih bagi bek sayap lincah tersebut.

Sebelumnya ada beberapa kritik yang ditujukan kepada Marcelo mengenai perangainya di lapangan. Pemain berambut kribo ini memang terlihat begitu emosional saat berada di atas lapangan. Meski begitu, pemain kelahiran Rio De Janeiro 24 tahun silam ini tidak ambil pusing dengan omongan tersebut.

"Saya adalah pemain yang sangat ceria di dalam lapangan, orang yang sangat gembira," terang Marcelo pada konferensi pers yang lalu. "Bergabung di timnas membuat saya merasa lebih bahagia lagi."

"Saya adalah orang yang temperamen? Ketika pertandingan berakhir, hanya mereka yang yang berada di lapangan yang tahu seperti apa saya ini."

"Banyak hal yang dikatakan mengenai saya, tapi itu tidak akan membuat saya lemah. Jika perlu saya akan memberikan hidup saya kepada tim nasional." (gl/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/marcelo-saya-rela-berikan-hidup-demi-timnas-2641c6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More