gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Falcao Takkan Kemana-mana ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Falcao Takkan Kemana-mana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez yakin bahwa rekannya Falcao tidak akan keluar dari Atletico musim panas ini.

Penampilan cantik ditunjukkan Radamel Falcao musim lalu. Pemain Timnas Kolombia ini berhasil menciptakan 36 gol dalam debutnya di Vicente Calderon setelah didatangkan dari Porto dengan bandrol 40 juta euro.

Rojiblancos sendiri sepertinya akan siap membuka pintu tawaran bagi klub yang menginginkan jasa Falcao. Klub La Liga ini membuka pintu tersebut lantaran ingin menyeimbangkan neraca keuangan klub. Namun Mario yakin bahwa striker 26 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Spanyol.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Falcao akan tetap berada di sini bersama kami," ujar Suarez.

"Dia benar-benar senang berada di klub ini. Dia telah mengatakannya berkali-kali. Pejabat Atletico juga mengatakan bahwa mereka menginginkannya untuk tetap tinggal dan dia tak akan pergi. Jadi tidak ada yang perlu dikatakan lebih banyak mengenai hal ini."

"Ini akan dibicarakan sepanjang musim panas, tapi kita tenang. Karena perasaan yang sama akan mengantarkannya pada kami. Dia adalah pemburu gol kami dan kami ingin dia untuk tetap di sini."

Awal musim ini, Atletico akan bertanding melawan Chelsea di Piala Super Eropa tanggal 31 Agustus nanti. Piala ini sarat akan gengsi, dimana dua tim raja eropa akan saling beradu. Atletico yang menjuarai Liga Eropa dan The Blues yang berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu.

"Mereka adalah tim favorit, mereka adalah salah satu juara Liga Champions. Tapi kami sekarang ingin mempersiapkan diri kami terlebih dulu untuk menghadapi pertandingan besar tersebut," tambah Suarez.

"Itu adalah tujuan dari kami dan itu akan menjadi pertandingan sangat penting bagi kami."

"Kami sangat siap menghadapi pertandingan tersebut. Dan kami tahu, jika bermain dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan." (gl/ctr)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/falcao-takkan-kemana-mana-508659.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More