gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valdano: Madrid Sudah Sepadan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Valdano: Madrid Sudah Sepadan Barca

Bola.net - Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano merasa jika skuad Los Blancos saat ini sudah berada di level yang sepadan dengan Barcelona.

Selama empat tahun ditangani Pep Guardiola, Barca sudah dianggap sebagai tim terbaik dunia, bahkan tim yang tak terkalahkan. Namun musim kemarin, Madrid yang dibesut Jose Mourinho sudah menggusur mereka dari tahta juara La Liga.

Tak hanya itu, Madrid juga mencatat rekor baru di kompetisi dengan torehan 100 poin. Dan tak pelak Valdano pun merasa jika Madrid punya potensi untuk meraih lebih banyak sukses di masa depan, mengalahkan sang rival.

"Real menjuarai liga dengan berwibawa dan kehilangan sebuah peluang besar di Liga Champions. Skuad mereka hanya bisa dibandingkan dengan milik Barca," ucap pria asal Argentina itu.

"Mereka punya pemain yang berbakat secara teknis. Mereka juga punya skuad besar yang membuat mereka bisa bermain dalam cara berbeda. Dalam beberapa tahun lagi, mereka akan punya lebih banyak kesuksesan karena mereka siap dengan tuntutan besar." (gl/row)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/valdano-madrid-sudah-sepadan-barca-1fa4e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More