gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spurs Semakin Sulit Datangkan Lloris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Spurs Semakin Sulit Datangkan Lloris

Bola.net - Tottenham Hotspur kabarnya masih berupaya menaikkan tawaran untuk mendatangkan kiper timnas Prancis Hugo Lloris ke White Hart Lane.

Sebuah media Prancis Le Progres mengabarkan nilai yang diajukan untuk penawaran kapten Les Bleus tersebut mencapai harga 12 juta pound.

Spurs saat ini tengah membutuhkan penjaga gawang utama, setelah kiper utama mereka Brad Friedel telah menginjak usia 41 tahun.

Pihak klub asal London tersebut mengaku sudah memantau Lloris sejak beberapa bulan terakhir dan pelatih baru The Lily White Andre Villas-Boas rupanya setuju dengan rekomendasi bahwa Lloris adalah target utama mereka.

Namun hal tersebut tampaknya tidak akan terwujud dengan mudah, karena presiden klub Lyon Jean-Michel Aulas memberi bandrol senilai 16 juta pound bagi Lloris. Ia juga mengindikasikan bahwa harga tersebut tidak dapat ditawar.

Kekhawatiran lain bagi Spurs adalah pengakuan Lloris, di mana ia mengaku lebih tertarik untuk memperkuat salah satu klub besar di level Eropa, bukan di level liga. (lp/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/spurs-semakin-sulit-datangkan-lloris-ba2ef8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More