gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramires Berharap Chelsea Bertemu Corinthians ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Ramires Berharap Chelsea Bertemu Corinthians

Bola.net - Midfielder Chelsea Ramires mengaku senang dengan kemungkinan klubnya bertemu Corinthians di Piala Dunia antar klub tahun ini.

Chelsea dan Corinthians saling memastikan diri untuk tergabung dalam turnamen Piala Dunia antar klub, setelah masing-masing memenangi gelar Liga Champions dan Piala Libertadores.

Ramires yang menjadi bagian penting The Blues kala meraih trofi Liga Champions dan Piala FA mengaku sudah mengetahui rahasia seputar calon lawannya di turnamen tersebut.

"Saya mengikuti sepak bola Brasil dan telah bermain menghadapi sebagian besar pemain Corinthians," ungkap gelandang internasional Selecao Brasil tersebut.

"Jika Roberto Di Matteo menanyakan pendapat saya, saya bisa memberitahunya apa yang saya pikirkan tentang mereka. Ada beberapa hal yang bisa saya sampaikan mengenai kekuatan mereka, tapi saya tidak bisa memberi tahu anda."

"Tidak ada tim yang menjamin tempatnya di final, tapi jika hal ini terjadi, itu akan menjadi pertandingan yang hebat." (gle/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/ramires-berharap-chelsea-bertemu-corinthians-f7d886.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More